Sabtu, 31 Desember 2011

Model atau Trend Rambut Tahun 2012


Tahun baru telah datang, dan sekarang adalah hari pertama, 01 Januari 2012. Semua orang pasti berharap agar hari esoknya akan lebih baik dari apa yang telah dilewati di hari kemarin. Sukses dan sukses, itulah cita-cita semua orang, lantas benarkah penampilan dapat mendukung suksesnya karier seseorang? Tentu saja, dengan berpenampilan menarik maka relasi-relasi anda akan semakin terkesan dengan anda dan pada akhirnya kepercayaan mereka kepada anda akan semakin besar, banyak orang bilang kepercayaan dari orang lain adalah kunci sukses untuk hidup kita. Penampilan yang menarik juga dapat menambah motivasi, kreatifitas dan rasa percaya diri.



Rambut adalah mahkota, seperti itulah kenyataannya, maka anda harus mengikuti model rambut yang selalu berganti dari tehun ke tahun. Jika anda berbaju mahal, bersepatu mahal, memakai banyak perhiasan tapi rambut anda jadul, apa kata dunia...? Seperti apa model rambut yang akan menjadi trend di tahun 2012?

Menurut hair stylist Rudy Hadisuwarno, tahun 2012 akan semakin diramaikan dengan tren rambut pendek bagi perempuan dan tren rambut berjambul bagi pria. "Tahun 2012, tren yang akan berkembang itu tren rambut pendek seperti pixie, disconnected cutting, lalu asimetris," ujarnya saat ditemui pada cutting demo by Rudy Hadisuwarno Cosmobeaute, di Jakarta Convention Center. "Untuk wanita berambut panjang, tren untuk 2012 adalah keriting zigzag. Enggak beraturan," ujarnya. Biasanya, rambut keriting dibuat memutar bagai rol. Tapi di tahun 2012, rambut keriting yang akan digemari adalah keriting zigzag dengan kesan acak-acakan karena lengkungan dibuat tidak asimertis.
Untuk gaya rambut pria di tahun 2012, Rudy menggambarkan sosok penyanyi legendaris Elvis Prasley yang terkenal dengan jambulnya. Menurutnya, pria saat ini akan tampil lebih rapih dan dendy.
(http://kosmo.vivanews.com/news/read/259989-tren-gaya-rambut-2012)
. Seperti itulah gaya rambut yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2012, ingin merubah penampilan anda, cobalah?!.

0 komentar:

About This Blog

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP