Sabtu, 07 April 2012

Jadwal dan Prediksi Laga Semifinal Liga Champion 2012


Partai balas dendam, mungkin itulah label yang pantas diberikan untuk Laga Semifinal Liga Champion 2012  yang akan digelar  pada 17/18 April dan 24/25 April. Bagaimana tidak, Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich, dalam partai ini Real Madrid menjadi favorit jika melihat materi pemain yang ada, selain itu Madrid juga membawa misi besar untuk menyandingkan tropy Liga Champion dengan gelar Liga Spanyol, dan satu hal lagi, bahwa tropy Liga Champion adalah salah satu target utama Jose Mourinho mengingat dia belum menunjukan prestasi besar selama menukangi Real Madrid. Namun dalam partai ini, suatu kesalahan kecil dapat berakibat fatal bagi Real Madrid. Bayern Munich memiliki motivasi yang luar biasa karena partai final akan digelar di Fußball Arena München, mereka tentu ingin menjadi raja di tanah sendiri, dan Bayern Munich-pun memiliki “dendam” terhadap Mou, mereka tentu ingin membalas kekalahan dari Jose Mourinho saat menukangi Inter di babak final Liga Champion dua tahun lalu.
Di partai lain, Barcelona akan menghadapi Chelsea, dan masih segar dalam ingatan kita bagaimana Barca menyingkirkan The Blues pada semifinal 2009. Pada leg pertama Barcelona ditahan Chelsea tanpa gol di Camp Nou, pada leg kedua di Stamford Bridge, kemenangan The Blues yang sudah didepan mata melalui Michael Essien pada menit ke-9 sirna oleh gol Andres Iniesta pada menit ke-89. Leg kedua itu sendiri meninggalkan luka untuk publik Stamford Bridge,  handball yang dilakukan Gerard Pique dan Samuel Eto'o dikotak finalti tidak terlihat oleh Ovrebo yang memimpin pertandingan, bahkan karena protes kerasnya Didier Drogba-pun dikartu merah meski laga telah usai. Sampai saat ini Barca masih pantas menyandang gelar tim terbaik dengan materi pemain dan gaya bermain mereka, tapi Chelsea membawa ambisi besar untuk megalahkan mereka demi tuntasnya “dendam” di partai semifinal 2009.
Empat tim yang sama-sama pantas untuk menjuarai Liga Champion, dan sulit diprediksi siapa yang akan tampil dipartai final, tapi mungkin ada kejutan besar untuk 19 Mei 2012, Chelsea akan berhadapan dengan Bayern Munich di Fußball Arena München, bagaimana prediksi Anda...?

0 komentar:

About This Blog

Pengikut

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP