Cara Mudah Memasukan Lembar Kerja Excel ke File Microsoft Word
Kita sering membutuhkan data yang harus dibuat dalam lembar kerja Microsoft Excel ketika kita sedang bekerja dengan File Microsoft Word. Jika data yang kita butuhkan hanya satu atau dua lembar, akan terasa merepotkan jika kita membuat file lagi dalam Microsoft Excel. Sebenarnya lembar kerja Microsoft Excel dapat dimasukan atau disisipkan di halaman Microsoft Word sehingga kita dapat mengelola dua jenis data (word dan excel) dalam satu file yang sama.
Dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Mudah Menambahkan Lembar Kerja Excel ke File Microsoft Word. Bagi anda yang sudah mengetahuinya silahkan untuk memberi masukan atau saran agar blog saya dapat menjadi blog yang baik, bagi anda yang masih belajar seperti saya, langkah-langkah dibawah ini patut anda coba :
- Pilih menu Insert dalam halaman Microsoft Word yang sedang kita kerjakan.
- Klik kiri mouse satu kali pada gambar tabel.
- Pilih Excel Spreadsheet.
- Hasilnya adalah kita mempunyai lembar kerja Microsoft Excel dalam File Microsoft Word yang sedang kita kerjakan.
- Buatlah data yang di butuhkan.
- Jika sudah selesai klik kiri mouse satu kali di luar lembar kerja.
- Lembar kerja Microsoft Excel tersebut dapat di edit dengan cara klik kanan mouse pada lembar kerja, pilih Worksheet Object dan pilih edit.
0 komentar:
Posting Komentar